Thursday 30 August 2012

Teman Di Hati


Ai wa itsumo rarabai Cinta selalu bagaikan lagu peneman tidur
Tabi ni tsukareta toki Ketika kau lelah karena perjalananmu
Tada kokoro no tomo to watashi o yonde Panggil saja diriku, 'Sahabat'

Anata kara kurishimi o ubaeta sono toki Ketika aku mengambil penderitaanmu waktu itu
Watashi nimo ikiteyuku yuuki nga waite kuru Keberanian yang ada dalam diriku meluap
Anata to deau made wa kodoku na sasurai-bito Sebelum aku bertemu denganmu, aku hanyalah orang yang berkelana sendirian
Sono te no nukumori o kanji sasete Maka biarkanlah aku merasakan kehangatan dari tanganmu

Cintamu terbayang selalu
Hingga waktu tidurku
Saat kau menyebut namaku
Kau memanggilku sayang

Ketika cinta semakin dalam
Segalanya pun berubah
Kenangan indah tak terlupakan
Menjadikan suatu pertanda

Kau buka pintu hatiku
Dalam kesepianku kau beri
Sentuhan tulus cinta darimu
Hapus air mataku

Cintamu terbayang selalu
Sebuah perjalanan yg panjang
Saat kau menyebut namaku
Kau memanggilku sayang

Ini lagu kami.
Ini lagu aku untuk dia.
Ini pernah jadi lagu kami.
Ini lagu yang pernah aku tujukan khas untuk dia.
Kami.
Pernah.
Dan kini telah berlalu.

No comments:

Post a Comment